Disdikbud Mesuji Lampung Gelar Fashion Show Khusus TK dan PAUD - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 17 November 2022

Disdikbud Mesuji Lampung Gelar Fashion Show Khusus TK dan PAUD

 
Mesuji, jalosi.net - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji ke 14, tahun 2022, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat menggelar Fashion Show khusus Pelajar TK dan PAUD.


Gelaran Fashion Show berlangsung di halaman utama Kantor Bupati Mesuji, pada Kamis 17 November 2022, dan acara tersebut dibuka oleh Pori Karlia Sulpakar, S.Pd, Bunda PAUD Mesuji.

Fashion Show sendiri mengusung Tema Adat Nusantara dan Kreatif Bebas. Ratusan Anak-anak TK dan PAUD se Kabupaten Mesuji mengikuti ajang itu, yang didampingi orang tua dan guru pendamping.

"Ya, Fashion Show ini, sebenarnya untuk mengolah mental sang anak, agar mampu beradaptasi dengan keramaian, serta menumbuhkan kekuatan mental saat tampil didepan umum, sehingga kedepan, jiwa sang anak dapat terbangun dengan baik, "kata Pori Karlia, Bunda PAUD Mesuji itu, seusai acara.

Sementara, Joko Nuredi, Plt. Sekretaris Disdikbud Mesuji mengatakan, acara Fashion Show tersebut merupakan memeriahkan Rangkaian Peringkatan HUT Kabupaten Mesuji ke 14 Tahun.

"Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, saat ini terus berupaya meningkatkan inovasi dalam rangka menuju generasi emas dimasa mendatang, salah satunya, Fashion Show, ini dilakukan agar anak mampu menjadi diri sendiri, sehingga sang anak mampu membuka daya saing diri saat berlomba meraih prestasi, "singkat Joko. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad