Kesbangpol Mesuji Rakoor RAD - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 November 2022

Kesbangpol Mesuji Rakoor RAD

 

Mesuji, jalosi.net  - Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian Rencana Aksi Daerah (RAD) dengan tema Tim Terpadu Penanganan Konflik Daerah Tingkat Kabupaten Mesuji, pada Senin 7 November 2022.


Rapat tersebut berlangsung di aula Gedung Perpustakaan Kabupaten Mesuji di Jl. ZA. Pagar Alam, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji.

Hadir dalam rapat tersebut Tim Penanganan Konflik Pemerintah Kabupaten Mesuji, TNI 0426/ Tulang Bawang dibidangnya, Polres Mesuji dibidangnya dan Tim Kejari Kabupaten Mesuji.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Taufik Widodo., S.IP, M.Ip, mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengidentifikasi daerah rawan konflik diwilayah Kabupaten Mesuji, selain konflik Agraria, Sosial, dan juga potensi konflik lainnya di wilayah Kabupaten Mesuji.

"Termasuk pemetaan daerah dan mengantisipasi potensi rawan konflik jelang tahun politik 2024, kemudian kedepannya, sinergi kolaborasi antar instansi dalam informasi dan penanganan potensi konflik maupun konflik yang terjadi akan lebih ditingkatkan antara pemkab, kepolisian, TNI dan lembaga lainnya, "kata Taufik Widodo saat dikonfirmasi seusai acara. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad