PWI Mesuji Bangun Kantor: Ini Kata Sulpakar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 November 2022

PWI Mesuji Bangun Kantor: Ini Kata Sulpakar

 

Mesuji, jalosi.net - Penjabat Bupati Mesuji, berharap kepada Anggota PWI Kabupaten Mesuji, agar terus melakukan kinerjanya dengan baik, sesuai dengan peraturan yang berlaku, baik dari sisi Peraturan Pers maupun aturan lainnya yang berlaku di Indonesia.


Ungkapan Drs, Sulpakar, MM, Penjabat Bupati Mesuji, tersebut seusai melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor (Sekretariat) PWI Kabupaten Mesuji, di Bilangan Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, pada Senin 7 November 2022.


"Ya, setelah peletakan batu pertama kantor PWI, semoga kedepan sinergritas antara Pers dengan Pemerintah semakin baik, dan pembangunan kantor pun lancar sampai selesai dan digunakan dengan baik sesuai dengan fungsinya, "kata Sulpakar, Pj Bupati Mesuji itu saat di konfirmasi seusai acara.


Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat PWI Mesuji, dihadiri oleh, Penajabat Bupati Mesuji, Drs, Sulpakar, MM, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Hj, Elifianah, Ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadi Kesumah, S.P, beserta Supriyadi Alfian, Dewan Penasehat PWI Lampung juga jajaran pengurus PWI Lampung, segenap Forkompimda se Kabupaten Mesuji serta Kepala Desa dan juga lembaga pers lainnya yang ada di Kabupaten Mesuji.


Dalam sambutannya, Apriadi, S.E, Ketua PWI Kabupaten Mesuji mengatakan, peletakan batu pertama kantor PWI Mesuji merupakan anugrah dari tuhan dan mendapatkan dukungan dari Pemerintah Mesuji, dan nantinya setelah gedung jadi, Kantor PWI Mesuji di beri nama SUWARA PANGERAN MAD ALI, diambilnya nama tersebut Apri mengatakan, telah melakukan kajian pertimbangan yang panjang.


"Setelah kantor ini selesai di bangun, sebagai pelengkap maka gedung PWI Mesuji di Beri Nama Suwara Pangeran Mad Ali, (Suwara diambil dari tiga nama pimpinan, yakni, Sulpakar, Wirahadi Kesumah, Apriadi, dan Pangeran Mad Ali merupakan Leluhur Kabupaten Mesuji,) semoga dengan nama tersebut PWI Mesuji dapat lebih maju dan berkembang seiring berjalannya waktu, "kata Apriadi, Ketua PWI Mesuji itu. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad