Ribuan Masyarakat Mesuji Lampung Padati Pembukaan MTQ ke 49 Di Alun-Alun Simpang Pematang - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 03 Desember 2022

Ribuan Masyarakat Mesuji Lampung Padati Pembukaan MTQ ke 49 Di Alun-Alun Simpang Pematang

 

Mesuji, jalosi.net - Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 49 (MTQ ke 49) Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Mesuji, dibuka pada Sabtu malam 3 Desember 2022, dilapangan Alun-alun Desa Simpang Pematang.


Pembukaan diawali dengan ucapan dukungan dari Tokoh Agama dan Lembaga Kemasyarakatan, kemudian dilanjutkan dengan Sholawat Badar yang di bawakan oleh Musisi Akustik Valdy Nyonk.

MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Lampung yang diselenggarakan di Kabupaten Mesuji, dihadiri langsung oleh Ir. Arinal Djunaidi, Gubernur Lampung, didampingi segenap Forkompimda Provinsi Lampung, serta Penjabat Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, MM, didampingi segenap Pejabat Forkompimda Kabupaten Mesuji, Lampung.

Nampak meriah pembukaan MTQ ke 49 Tahun 2022 di Kabupaten Mesuji, selain dihibur dengan Tari Jao-jao, Ciptaan Wahyu, serta ribuan masyarakat Kabupaten Mesuji yang memadati lapangan alun-alun Simpang Pematang.

Diketahui sesuai agenda, MTQ Tingkat Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Kabupaten Mesuji, berlangsubg sejak 3 hingga 9 Desember 2022. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad