Ratusan Anak Usia Dini Ikuti Kreasi Mewarnai - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 11 Februari 2023

Ratusan Anak Usia Dini Ikuti Kreasi Mewarnai

 

Mesuji, jalosi.net - Organisasi Persatuan Kuliner (OPK) Kabupaten Mesuji, menggelar Bazar UMKM dan Menggambar (mewarnai/bagi pelajar dan TK dan PAUD se Kabupaten Mesuji.


Dalam kesempatan itu, Dihadiri oleh Bunda PAUD, Pori Karlia Sulpakar, Ketua Pokja PAUD, Chosiatun Syamsudin, Andi S Nugraha, Kepala Dinas Pendidikam dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, Camat se Kabupaten Mesuji beserta ribuan audiens dari orang tua dan keluarga peserta Mewarnai dan Bazar UMKM.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula GSG Taman Kehati pada Sabtu 11 Februari 2023, dan kegiatan itu didukung oleh sejumlah Perangkat Daerah, antara lain, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Disdikbud, Kominfo, PPKB, Disporapar Kabupaten Mesuji.

Pori Karlia Sulpakar, saat membuka acara tersebut mengatakan, bahwasannya, anak saat usia PAUD dan TK merupakan usia emas, oleh sebab itu dirinya meminta kepada seluruh wali murid dan orang tua secara ekstra memperhatikan tumbuh kembangnya otak sang anak, agar menjadi generasi yang berwawasan tinggi dan cerdas, sehingga menjadi generasi yang berotak emas.

Usai acara peserta mewarnai diberikan pertanyaan sepetura pengetahuan dasar yang biasa dilakukan oleh guru dan orang tua, baik disekolah maupun dirumah, dan kemudian setelah memberikan pertanyaan, sang anak menjawab tanpa ragu dan bermental kuat, lalu riuh tepuk tangan menyertai bingkisan yang diberikan oleh Pori Karlia Sulpakar dan didampingi sejumlah bunda PAUD lainnya kepada sang anak. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad