Srikandi Dermawan Berikan Bantuan Kepada Warga Sasaran - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 03 Februari 2023

Srikandi Dermawan Berikan Bantuan Kepada Warga Sasaran

 

Pesawaran, jalosi.net - Srikandi Dermawan Kecamatan Kedondong, Way Lima dan Way Khilau memberikan sedikit bantuan kepada Hambali (55) warga Desa Teba Jawa yang mengidap penyakit yang cukup parah.


Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, sedikit bantuan tersebut diberikan kepada Hambali yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Abdul Moeloek.


"Meskipun bantuan tersebut tidak banyak, namun setidaknya bisa sedikit mengurangi beban keluarga pak Hambali," kata Devi, Jumat 3 Februari 2023.


Dirinya berharap, sedikit bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi Hambali beserta keluarganya.


"Mudah-mudahan pak Hambali segera sehat kembali dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya serta keluarga diberikan kesabaran untuk mengurus pak Hambali yang sedang sakit," ujar dia.


Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada Srikandi Dermawan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Terimakasih kepada semua pihak, hamba-hamba Allah yang sudah menitipkan sodakohnya, terimakasih juga kepada semua anggota Srikandi Dermawan yang selalu bersemangat dalam melakukan aksi sosial ini," pungkasnya.

 

Diketahui Srikandi Dermawan Gedong Tataan berbagi di Masjid Al Hikmah dusun Sukaraja 4 Desa Sukaraja, dengan membagikan 77 nasi kotak.


Untuk Srikandi Dermawan Teluk Pandan membagikan nasi berkah di Dusun Gebang Hilir kecamatan setempat.


Dan untuk Srikandi Dermawan Kecamatan Tegineneng memberikan  sodakohnya untuk janda tua di empat tempat. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad