Kunker: Sulpakar Bawa Misi Bersih Lingkungan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 Maret 2023

Kunker: Sulpakar Bawa Misi Bersih Lingkungan

 

Mesuji, jalosi.net - Penjabat Bupati Mesuji, didampingi segenap kepala Dinas, Anggota TNI dan Polri, melakukan kunjungan kerja di desa Sri Tanjung, Kecamatan Tanjung Raya, pada Jumat 10 Maret 2023.


Kunjungan kerja tersebut mengusung sejumlah agenda kerja, antara lain, Periksa Kesehatan dan Pengobatan Gratis, Gotong Royong Bersih Sampah di Lingkungan, Bantuan Sosial serta Penanaman Pohon.

Dalam kesempatan itu, Drs., Sulpakar., MM, Penjabat Bupati Mesuji, beserta jajarannya dan dan unsur TNI dan Polri, melakukan Kunjungan Kerja di Tiga Desa, antara lain, Desa Sri Tanjung, Tanjung Harapan dan Kagungan Dalam, Kecamatan Tanjung Raya.

Sulpakar, mengajak masyarakat agar sadar lingkungan, hal itu bertujuan agar kesehatan warga dan lingkungan tetap terjaga, sehingga terhindar dari segala macam penyakit, bahkan Stunting pada anak, tidak hanya itu, Sulpakar juga melakukan kunjungan ke Sekolah tingkat SD yang didampingi langsung oleh Andi S Nugraha, SH, MH, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji.

"Mari segenap masyarakat, agar bisa menjaga kebersihan lingkungan, jangan ada masyarakat bermalas-malasan dalam menjaga kebersihan, sebab dengan lingkungan bersih, maka kesehatan akan terjaga, "kata Sulpakar, Penjabat Bupati Mesuji itu dalam sambutannya.

Kunjungan kerja tersebut melibatkan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Dinas Damkar, BPBD, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial dan juga Dinas Kominfo serta Dinas lainnya, termasuk Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad