Ini Pesan Bupati Pesawaran Kepada Para Tokoh Adat dan Pemangku Agama Terhadap Isu Negatif - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 02 Mei 2023

Ini Pesan Bupati Pesawaran Kepada Para Tokoh Adat dan Pemangku Agama Terhadap Isu Negatif

 

Pesawaran, jalosi.net - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, minta seluruh Kepala Desa yang ada di Bumi Andan Jejama untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para tokoh agama maupun adat, guna menangkal sejak dini hal-hal yang keluar dari koridor agama dan adat. 


Hal ini disampaikannya, saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi Kepala Desa se-Kabupaten Pesawaran di GSG Pemkab Pesawaran pada Selasa, (2/5/2023). 


"Saya minta seluruh Kepala Desa agar waspada cermat dalam menanggapi segala bentuk penyimpangan yang terjadi di tengah masyarakat kita, dan saya juga ingin semua Kades agar intens menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparat terkait," ujarnya. 


Bupati Dendi juga menyampaikan bahwa rapat Koordinasi Kepala Desa ini merupakan bentuk komunikasi sinergi untuk Pelaksanaan Pemerintahan yang Optimal. 


"Rakor ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Pemkab dengan Pemerintahan Desa untuk pelaksanaan pemerintah yang optimal yaitu Pelayanan Kepada Masyarakat, dan sebagai fasilitasi permasalahan -permasalahan di desa dengan Dinas/Badan/Kantor terkait," kata Bupati Dendi. 


Dirinya juga meminta, kepada Pemerintahan Desa, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 


“Saya tegaskan disini, bahwa Pemerintah Kabupaten mendelegasikan kewenangannya kepada Camat dan  Desa untuk mengoptimalkan kinerja terutama dalam hal prioritas pembangunan," ucapnya. 


"Marilah kita bersama-sama benahi dan tangani masalah-masalah yang ada di kabupaten kita ini, sehingga Insya Allah ke depan nanti kita akan merasakan kehidupan yang lebih nyaman, lebih tentram dan lebih damai di bumi Andan Jejama yang kita cintai," timpalnya.(Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad