Pemkab Mesuji Lampung Terima CSR Dari PT.SIP - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Mei 2023

Pemkab Mesuji Lampung Terima CSR Dari PT.SIP

 

Mesuji, jalosi.net - Penjabat Bupati, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung terima langsung penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. SIP - KUD Krida Sejahtera berupa batu Base B sebanyak 500 meter kubik untuk perbaikan ruas jalan sasaran sepanjang 1400 meter.


Penyerahan tersebut berlangsung di lokasi perbaikan jalan ruas Desa Mekar Jaya - Desa Bujung Buring Kecamatan Tanjung Raya, pada 3 Mei 2023, dan penyerahan CSR berupa Batu Base B diberikan langsung oleh Tumpal Marulituabakara, S.Hut, Estate Manajer PT. SIP-KUD Krida Sejahtera Kabupaten Mesuji.

Dalam kesempatan itu, Tumpal Marulituabakara, S.Hut, Estate Manajer PT. SIP-KUD Krida Sejahtera Kabupaten Mesuji, mewakili pimpinannya mengatakan, "Realisasi CSR berupa Batu Base B sudah mencapai 50 persen, dan perbaikan ruas jalan sasaran terus dilakukan, pelaksaannya tentu bekerja sama dengan Dinas terkait dan juga kepala desa berketempatan perbaikan jalan, hal itu untuk menjamin kelancaran dilapangan, "kata Tumpal saat memberikan paparannya.

Menanggapi paparan yang disampaikan pihak PT. SIP tersebut, Drs. Sulpakar, MM, Penjabat Bupati Mesuji, mengatakan, dirinya meminta perusahaan dapat keliling lingkungan desa untuk melihat kondisi jalan, sehingga mampu memberikan CSR nya dalam bentuk perbaikan jalan, sebab dirinya tidak pernah keliling perusahaan untuk melihat kondisi perusahaan yang ada di Kabupaten Mesuji.

"Dengan adanya CSR setiap perusahaan yang ada di Kabupaten Mesuji, tentu sangat membantu sekali, oleh karenanya Pemkab Mesuji selalu terbuka kepada perusahaan, dalam hal CSR, dan mendukung poin penyaluran CSR ditengah-tengah masyarakat.

Sulpakar juga berpesan, "Lakukan tugas dengan baik, bekerja sesuai dengan aturan, sebab jika bekerja dengan aturan yang berlaku, maka hasil kerja akan baik, dengan demikian, pihak perusahaan juga bisa memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat, "pungkas Drs. Sulpakar, MM, Penjabat Bupati Mesuji itu. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad