Pj Bupati Mesuji Terima Penghargaan Dukungan Pembangunan Transmigrasi Dari Kemendes PDT RI - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 16 Mei 2023

Pj Bupati Mesuji Terima Penghargaan Dukungan Pembangunan Transmigrasi Dari Kemendes PDT RI

 

Yogyakarta, jalosi.net - Sebagai upaya percepatan pembangunan Nasional melalui program Transmigrasi, Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional Transmigrasi Tahun 2023.

Bertempat di Graha Sabha Pramana Universitas Gajah Mada, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kegiatan Rakornas tersebut mengusung tema "Transmigrasi Modern Untuk Indonesia Sejahtera".

Rakornas dilaksanakan selama 3 tiga hari, yang pelaksanaannya dimulai sejak Senin, 15 Mei serta ditutup pada hari Rabu, 17 Mei 2023.

Rakornas dilaksanakan guna merumuskan strategi nasional dalam rangka mewujudkan kesejahteraaan secara nasional melalui program transmigrasi.

Pada kesempatan tersebut Drs. Sulpakar, M.M. Bupati Mesuji Menerima Penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi sebagai Kepala Daerah Yang Mendukung Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi Dengan Indeks Perkembangan Kawasan Transmigrasi Status Mandiri.

Diterimanya penghargaan ini, menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Mesuji  dalam mewujudan percepatan pembangunan khususnya di kawasan transmigrasi, secara Pentahelix dimana semua pihak harus berperan dan berpartisipasi dalam proses pembangunan secara kolaboratif, sinkron dan terkoordinasi, baik pihak Pemerintah, pihak swasta dan masyarakat, sebagaimana moto yang selama ini digaungkan oleh Bupati Mesuji, "Bekerja Bersama Maju Semua". (R/ist/nakertransmsj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad