Melinda Utusan Mesuji Raih Juara I Lomba News Presenter Tingkat Provinsi Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 05 Juni 2023

Melinda Utusan Mesuji Raih Juara I Lomba News Presenter Tingkat Provinsi Lampung

 

Mesuji, jalosi.net - Utus Peserta untuk mengikuti lomba News Presenter tingkat Provinsi Lampung yang diinisiasi oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Lampung, Kontingen asal Kabupaten Mesuji, atas nama Melinda yang merupakan Mahasiswi Universitas Terbuka (UT) berhasil meraih juara pertama, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung di Bandarlampung, pada Senin (05/06/2023).

Diketahui, kegiatan tersebut dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia yang mengusung tema 'Sinergitas dan Kolaborasi untuk Memperkuat Peran Generasi Muda, Komitmen serta Kontribusi Multipihak dalam Pembangunan Kerketahanan Iklim' yang dibagi atas dua kategori, yaitu Kategori Mahasiswa dan tingkat SLTA. Tropi Juara pada lomba tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas LH Provinsi Lampung,  Emilia Kusumawati.

Atas prestasi tersebut, Kepala Dinas LH Kabupaten Mesuji, Agung Subandara mengapresiasi atas capaian tersebut. Agung berharap prestasi yang diraih bisa disalurkan kepada generasi muda lainnya di Kabupaten Mesuji.

"Kami mengapresiasi atas perolehan tersebut, sebab pada kompetisi ini Kabupaten Mesuji meraih peringkat pertama dengan Peserta Yaitu Melinda yang merupakan Mahasiswi asal Kabupaten Mesuji, harapannya prestasi yang diraih ini bisa disalurkan kepada generasi muda lainnya di Kabupaten Mesuji, serta bisa menjadi agen dalam menyebarluaskan pelestarian lingkungan terkhusus di Kabupaten Mesuji, "kata Agung.

Berikut daftar nama pemenang Lomba News Presenter oleh DLH Provinsi Lampung:

Tingkat Mahasiswa
Juara 1 : Melinda
Juara 2 : Salsabila Gema
Juara 3 : Anton Oktogen
Juara favorit : Chelsea Auryn Valda

Tingkat Pelajar 
Juara harapan 1 : Rizki Rojabi
Juara harapan 2 :  Muhamad Dani Pratama
Juara harapan 3 : Risma Nanda Gustiani. (R/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad