O2SN 2023: SMA Negeri 1 Mesuji Raih Juara Umum - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 11 Juli 2023

O2SN 2023: SMA Negeri 1 Mesuji Raih Juara Umum

 

Mesuji, jalosi.net - Ikut Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA Se-Kabupaten Mesuji, SMA Negeri 1 Mesuji raih juara umum, kegiatan tersebut dipusatkan di SMA Negeri 1 Tanjung Raya, pada Selasa (11/07/2023).


Diketahui, O2SN tingkat SMA Se-Kabupaten Mesuji tersebut mengusung beberapa cabang olahraga diantaranya  Atletik, Badminton, Renang, Pencak Silat dan Karate, serta diikuti oleh sebanyak 14 SMA Se-Kabupaten Mesuji. Serta kegiatan tersebut dilaksanakan di dua lokasi lain yaitu Lapangan Nusa Indah, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya dan Taman Kehati Mesuji.


Atas perolehan juara umum tersebut, Kepala SMA Negeri 1 Mesuji, Marta Dinata mengucap bangga atas capaian yang diraih siswanya, ia menilai keberhasilan tersebut juga diraih berdasarkan latihan yang keras dari siswa-siswi nya tersebut.


"Kami mengucapkan bangga atas prestasi yang diraih oleh anak-anak kami, harapannya prestasi ini berlanjut ke tingkat selanjutnya yaitu pada penyisihan tingkat Provinsi untuk melaksanakan O2SN tingkat Nasional," papar Marta.


Marta memaparkan, siswanya meraih sebanyak 5 piala juara pertama dan kedua dengan rincian:


Juara 1 Bulutangkis Putra atas nama Abi Faribi; Juara 2 Bulutangkis Putri atas nama Indi Rahmadani; Juara 1 Renang Putri atas nama Priska Yusiana; Juara 1 Atletik Putra atas nama Muhammad Aisu Salim; dan Juara 1 Atletik Putri atas nama Heni Amelia.


"Kita meraih 5 piala pada O2SN ini yang mana memperoleh empat piala juara pertama, dan satu piala juara kedua," jelasnya lagi. (R/rg/r)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad