Pemuda Gang Salak Salurkan Bantuan Hamba Allah: Suhendri Semoga Lekas Sembuh - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 28 Januari 2024

Pemuda Gang Salak Salurkan Bantuan Hamba Allah: Suhendri Semoga Lekas Sembuh

 

Mesuji, jalosi.net - Suhendri (41) warga RK 1, RW 03, Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, yang menderita penyakit Komplikasi yakni, diduga Jantung, Ginjal dan Paru-paru harus menjalani pengobatan intensif (berobat jalan) dari dokter, seperti melakukan Cuci darah setiap sepekan sekali Kerumah Sakit Yukum Jaya, Bandar Jaya, Lampung Tengah.

Diketahui Suhendri merupakan keluarga kurang mampu, sehingga menarik perhatian dari Pemuda Peduli Lingkungan (PL) suku 1, Desa setempat untuk melakukan aksi pengalangan dana, dalam aksi tersebut Pemuda PL didampingi langsung oleh anggota  Bhabinkamtibmas, Polsek Tanjung Raya, Bribtu, Imam Kusuma Yuda, dan didukung langsung oleh Aparatur desa.

Penggalangan dana yang dimotori oleh pemuda Peduli Lingkungan (PL) berlangsung selama Satu hari pada Kamis 25/1/2024, itu dilakukan untuk membantu meringankan beban keluarga, yang mana, Suhendri memiliki seorang Putri, sementara Suhendri sendiri merupakan buruh serabutan.

Mengetahui Suhendri pulang dari perawatan, Erwin bersama kawan-kawan yang didampingi oleh Anggota Bhabinkamtibmas. Briptu Imam, bersama Sukamto, Kepala Rukun Kampung (RK 01) pada Minggu pagi 28 Januari 2024, menyerahkan secara langsung bantuan dari hamba Allah, yang didapat dari aksi penggalangan dana, kepada keluarga Suhendri.

"Ya, kami Pemuda Gang salak Peduli Lingkungan (PL) desa Gedung Ram, bersama teman-teman pagi ini menyerahkan bantuan dari hamba Allah, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga, sekaligus kami menjenguk dan mendokan semoga Pak Suhendri segera sembuh sehingga mampu beraktifitas seperti biasa, "kata Erwin, Pemuda Penggerak Aksi Peduli.

Selain itu Bhabinkamtibmas, Desa Gedung Ram, Bribtu Imam Kusuma Yuda, Anggota Polsek Tanjung Raya, mengatakan, dirinya sangat apresiasi sekali terkait aksi peduli, yang mana hal itu akan berdampak pada kepedulian sesama bahkan meningkatkan rasa sosial kepada sesama.

"Saya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gedung Ram sangat mengapresiasi kegiatan pemuda gang salak mas Erwin dan kawan-kawan, semoga uluran tangan hamba Allah yang telah diterima oleh keluarga Pak Suhendri dapat membantu meringankan, dan semoga bagi dermawan, mendapatkan balasan rezeki yang melimpah dari Allah, SWT, dan saya ucapkan terima kasih kepada dermawan yang telah membantu, semoga ini semua menjadi ladang amal bagi semuanya, "kata Imam, Bhabinkamtibmas, Desa Gedung Ram. (R/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad