Kesbangpol Mesuji Lampung Seleksi Calon Anggota Paskibraka 2024 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 29 Februari 2024

Kesbangpol Mesuji Lampung Seleksi Calon Anggota Paskibraka 2024

 

Mesuji, jalosi.net - Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) melaksanakan perekrutan calon anggota Pasukan Pengibar Duplikat Merah Putih (Paskibraka) pada hari Ulang Tahun Republik Indonesia tahun 2024, di aula Balai Desa, Desa Gedung Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Jumat 29 Februari 2024.


Dalam kesempat perekrutan anggota Paskibra di hadiri langsung oleh, Syamsudin, S.Sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji yang didampingí Taufik Widodo, Kepala Kesbangpol setempat serta anggota TNI dan Polri yang terlibat langsung pada proses pelatihan selanjutnya.

"Sebagai momentum yang baik, bagi pelajar SMA dan SMK se kabupaten Mesuji untuk mengabdikan diri sebagai anggota Pengibar Bendera pada HUT RI tahun 2024, pada Agustus mendatang, dan bagi yang tidak mendapatkan amanah dan terpilih, diharapakan dapat menyesuaikan diri, sebab kreteria sebagai anggota Paskibra telah ditentukan, bahkan sang pembimbing serta pelatih dapat menyeleksi secara detail, sehingga nantinya bagi yang terpilih dapat benar-benar melaksanakan tugas dengan baik, "kata Syamsudin, Sekda Mesuji itu.

Selain itu, Taufik Widodo, mengatakan, "Ya, hari ini Kesbangpol Kabupaten Mesuji melaksanakan seleksi tes Pancasila dan Wawasan Kebangsaan calon paskibraka tahun 2024 yang diikuti oleh siswa siswi SMA dan SMK se Kabupaten Mesuji dengan jumlah peserta 136 orang seleksi dilaksanakan dengan sistem CAT online, "kata Taufik Widodo, Kepala Kesbangpol Kabupaten Mesuji itu. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad