Bujang Gades Mesuji 2024 Ini Dia Pemenangnya - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 07 Maret 2024

Bujang Gades Mesuji 2024 Ini Dia Pemenangnya

 

Mesuji, jalosi.net - Pemilihan Bujang Gades Kabupaten Mesuji tahun 2024 usai, dan dewan juri telah menetapkan pemenang Bujang Gadea Mesuji tahun 2024, Grand Final sendiri berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati, dibilangan Desa Mekarjaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kamis 7 Maret 2024.

"Setelah melalui proses yang panjang, kini peserta telah masuk pada babak grand final, dan nantinya pemenang Bujang Gades Kabupaten Mesuji tahun 2024, akan mengikuti pemilihan Muli Mekhanai Lampung pada Mei 2024 mendatang, "kata Elvita Krisnawati, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, saat memberikan sambutan.

Sementara, Indra Kusuma Wijaya, Assisten I, mewakili Penjabat Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, MM, yang berhalangan hadir disebabkan ada kegiatan diluar daerah, dalam sambutannya ia mengatakan, sebagai Duta Pariwisata, sekiranya mampu mengemban amanah dengan baik.

"Sebagai putra-putri terbaik yang berkesempatan untuk menjadi duta wisata dan kebudayaan Kabupaten Mesuji, maka diharusnya untuk mengemban amanah dengan baik, "ungkap Sulpakar melalui sambutan yang disampaikan oleh Indra.

Berikut daftar nama pemenang Bujang Gades Kabupaten Mesuji tahun 2024.


Bujang 1 : Rafid Riffky Herlambang 
Gadis 1 : Diana Tiara Putri

Bujang 2 : Gusti Prabu Ramagan
Gadis 2 : Lina Selfiani 

Bujang 3 : Wanda Pratama
Gadis 3 : Diana Puspita Sari. (R/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad