Menpan RB- RI Resmikan 16 MPP se Indonesia Termasuk Mesuji Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 07 Maret 2024

Menpan RB- RI Resmikan 16 MPP se Indonesia Termasuk Mesuji Lampung

 

Mesuji, jalosi.net - Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung dalam hal ini Penjabat Bupati, Drs. Sulpakar, MM, menghadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jakarta secara langsung yang dirsemikan oleh Menteri Pendayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia dan peresmian serentak sebanyak 16 MPP se Indonesia.


Abdullah Azwar Anas., M.Si, Menteri PAN RB - RI meresmikan MPP yang berlangsung di Ball Room Hotel Ritz Carlton Jakarta yang diikuti 16 Kepala Daerah yang MPP nya diresmikan pada Kamis 7 Maret 2024.

"Kalau Birokrasi tidak sehat maka kita tidak akan maju, maka kemajuan akan dimulai dari birokrasi yang sehat dan berkualitas, oleh sebab itu MPP dihadirkan untuk melajukan birokrasi yang sehat, "kata Abdullah Azwar Anas., M.Si, Menteri PAN RB - RI, saat memberikan sambutan.

Diinformasikan kepada publik, selain 16 Bupati dan Walikota (kepala daerah) yang ikut secara langsung di Ball Room Hotel Ritz Carlton Jakarta disetiap daerah juga mengikuti secara live melalui siaran Hybrid (zoom).

Berikut Mall Pelayanan Publik yang diresmikan oleh Menpan RB - RI:

1. MPP Bangka, 2. MPP Banjarnegara, 3. MPP Gowa, 4. MPP Katingan, 5. MPP Lamandau, 6. MPP Luwu, 7. MPP Mesuji, 8. MPP Sarolangun, 9. MPP Seluma, 10. MPP Siak, 11. MPP Sukarama, 12. MPP Banjarmasin, 13. MPP Medan, 14. MPP Probolinggo, 15. MPP Sukabumi, 16. MPP Kota Tegal. (17. MPP Ngawi/namun Bupati Ngawi dinyatakan tidak hadir, maka secara langsung MPP nya tidak diresmikan)

"Sejatinya 17 MPP yang akan diresmikan oleh Menpan RB, namun 1 Bupati tidak datang maka hanya 16 MPP yang diresmikan pada hari ini, "Abdullah Azwar Anas., M.Si, Menteri PAN RB - RI. (R/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad