Calon Anggota Paskibra Mesuji Lampung Diseleksi Ketat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 Maret 2024

Calon Anggota Paskibra Mesuji Lampung Diseleksi Ketat

 

Mesuji, jalosi.net - Sebanyak 46 peserta Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Mesuji tahun 2024 masuk tahapan seleksi Kesamaptaan, dilapangan Nusa Indah Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, pada Rabu 6 Maret 2024.


Tahapan tersebut di pantau langsung oleh Taufik Widodo, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Mesuji, sementara pengawasan langsung oleh Anggota TNI yang bertugas.

Menurut Taufik, persiapan anggota Paskibrakan Kabupaten Mesuji sejak dini, untuk memastikan kesiapan peserta dalam mengemban amanah pengibaran Bendera pada 17 Agustus 2024 mendatang.

"Ya, peserta sebanyak 46 ini nantinya akan terus mengikuti seleksi, yang kemudian akan ditentukan sebanyak 30 orang peserta yang lolos, dan kemudian 30 orang tersebut akan masuk karantina pendidikan yang dilatih langsung oleh Anggota TNI, Polri dan Unsur Purna Paskibraka (PPI), pemilihan peserta melalui seleksi yang ketat sehingga tidak ada argumentasi maupun intervensi dari pihak manapun, sebab ke 30 orang nantinya yang terpilih benar-benar memenuhi standar kwalitas seoarang paskibraka, "kata Taufik Widodo, Kepala Badan Kesbangpol Mesuji itu dilokasi. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad