Hj. Winarti, SE, MH dan Hendri Wansyah Resmi Pimpin Kabupaten Tulang Bawang - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 18 Desember 2017

Hj. Winarti, SE, MH dan Hendri Wansyah Resmi Pimpin Kabupaten Tulang Bawang

Pelantikan Bupati Terpilih Kabuapten Tulang Bawang Periode 2017-2022 Pasangan Hj. Winarti, SE, MH dan Hendri Wansyah di Balai Keratun Lantai III, Bandar Lampung, Senin (18/12/2017)

Lampung: Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mewakili Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia melantik secara langsung Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang masa bakti 2017-2022 Hj. Winarti, SE, MH dan Hendri Wansyah di Balai Keratun Lantai III, Bandar Lampung, Senin (18/12/2017).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Kementerian Dalam Negeri Nomor:131.18-3015 dan Nomor:132.18-3016 tahun 2017 tentang pengangkatan bupati dan wakil bupati Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Dalam pesannya Gubernur Ridho, berharap tidak ada stagnasi dalam proses pembangunan dalam menuju kesejahteraan masyarakat Lampung yang Iebih baik, khususnya masyarakat Tulang Bawang. Dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang yang baru, pembangunan Tulang Bawang akan lebih fokus untuk memberikan kesejahteraan masyarakat.


"Selama ini proses pembangunan yang ada telah berjalan dengan baik, dengan program unggulan yang pro rakyat untuk mensejahterakan rakyat. Dan diharapkan kepada bupati Winarti dan Wakil Bupati Hendri Wansyah agar ke depannya dapat lebih fokus dalam memberikan pembangunan menuju kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang," harap Gubernur. 


Gubernurjuga menjelaskan bahwa Provinsi Lampung saat ini memiliki lompatanlompatan pembangunan yang harus diimbangi dengan kemampuan mengakselerasi oleh Kabupaten Tulang Bawang. "Dengan adanya jalan tol yang melintasi dekat daerah tersebut, diharapkan mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Tulang Bawang. Oleh karena itu, perlu memanfaatkan strategi pembangunan yang harus disesuaikan (terakselerasi), sehingga mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. Selain itu, diharapkan pengembangan Pangkalan Udara (Lanud) Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang, dapat terus diupayakan dan dikembangkan menjadi penerbangan sipil. Hal tersebut akan mampu membuka konektivitas da|am meningkatkan akselerasi pembangunan, dan diharapkan Bupati Winarti mampu meneruskan pembangunan tersebut," harap Gubernur. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad