Ridho: Saatnya Win-Hen Mengabdi Kepada Masyarakat Tulang Bawang - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 18 Desember 2017

Ridho: Saatnya Win-Hen Mengabdi Kepada Masyarakat Tulang Bawang


Ridho Ficardo, Gubernur Lampung/ist/jalosi.net

  
Lampung: Usai melantik pasangan Hj. Winarti, SE, MH dan Hendri Wansyah di Balai Keratun Lantai III, Bandar Lampung, Senin (18/12/2017). Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2017 – 2022 mendatang Ridho Ficardo mengatakan dalam pesannya, Tulang Bawang merupakan salah satu Kabupaten yang memiliki keunggulan dalam mempertahankan dan memperkuat ketahanan pangan

"Semoga hal ini dapat terus ditingkatkan yang pada akhirnya mampu mensejahterakan masyarakat Lampung," tambah Ridho. Gubernur juga menyinggung masih banyak banyak hal yang perlu diselesaikan, termasuk ketimpangan sosial. "Jika ketimpangan sosial ini semakin curam, maka Republik Indonesia secara perlahan akan hancur," ujarnya. 


Dalam kesempatan itu, Gubernur menyampaikan ucapan selamat Winarti dan Hendri Wansyah. "Semoga amanah yang diberikan kepada Saudara, mampu dilaksanakan dengan sebaik mungkin dalam melanjutkan pembangunan dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Tulang Bawang.


Atas nama pemerintah Provinsi Lampung saya juga mengucapkan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati sebelumnya, yang telah bekerja keras dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang. Telah banyak hasil karya yang diraih dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.0leh karena itu,

“Saya berharap lr. Hanan A. Rozak, M.M., dan Heri Wardoyo, S.H., dapat terus berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang, khususnya dan Provinsi Lampung pada umumnya," harap Ridho," ucap Gubernur Ridho.


Di akhir sambutannya, Ridho meminta seluruh jajaran Tulang Bawang dapat menjaga soliditas, kekompakan, silaturahmi, sehingga mampu melaksanakan program dalam mensejahterakan masyarakat Tulang Bawang. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad