Polisi Amankan Tersangka Pelaku Penembakan Wanita Paruh Baya - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 30 Desember 2017

Polisi Amankan Tersangka Pelaku Penembakan Wanita Paruh Baya

Lampung: Polda Lampung, Polsubsektor Mesuji Timur Polres Mesuji Lampung mengamankan tersangka penembakan yang mengakibatkan terbunuhnya korban di desa Talang Batu kec. Mesuji Timur Kab. Mesuji. Jum’at (29/12/2017).
Setelah mendapat laporan dari Kepala Desa, Talang Batu Kecamatan Mesuji Timur, Sulham, kemudian anggota Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Mesuji Timur, Ipda Suldi langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencatat serta mengintrogasi saksi-saksi untuk mendapatkan keterangan yang meyakinkan.
“Tak lama kami pun langsung mengamankan pelaku penembakan terhadap wanita beranama, Roza (34) yang tak lain adalah suaminya sendiri inisial N (36). Tersangka menembak istrinya tepat kepala korban, tersangka beralibi (alasan) bahwa istri nya meninggal karena bermain senjata api rakitan miliknya, tetapi setelah anggota melakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata tersangka berbohong. Kasus ini akan ditangani oleh Polres Mesuji dan terhadap pelaku akan dilakukan tes urine, “Pungkas Ipda Suldi.
Dari tangan tersangka diamankan barang bukti 1 pucuk senjata api rakitan jenis Revolver berisi 5 butir amunisi aktif, 1 butir selongsong dan 1 butir proyektil. Kemudian tersangka dibawa ke Mako Polres Mesuji guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
Berita ini sudah di muat pertama kali oleh situs Polri dengan laman situs tribratanews.polri.go.id berjudul Pembunuhan di Mesuji Lampung, Polisi Amankan Suami Korban. (Red.*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad