Kades Talang Batu Himbau Masyarakatnya Agar Segera Menyerahkan Senpira ke Kepolisian - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 30 Desember 2017

Kades Talang Batu Himbau Masyarakatnya Agar Segera Menyerahkan Senpira ke Kepolisian



Mesuji: Kepala Desa Talang Batu, Kecamatan Mesujitimur, Sulham Efendi, menghimbau Masyarakatnya untuk menyerahkan senjata api rakitan (Senpira) kepada Aparat Kepolisian. Hal itu disampaikannya setelah melihat Warga Desanya di Dusun Setajim yang meninggal dunia akibat tertembak di kepala tadi malam.

"Ini wargaku meninggal dunia dari semalam. Terlihat di kepalanya bekas tembakan. Dari ini saya himbau Masyarakat bila memiliki Senpira segeralah menyerahkannya kepada Aparat Kepolisian. Ini bukan jaman perang lagi," ungkapnya, Sabtu (30/12/2017).

Setelah kejadian tersebut, sambung Sulham, ada salah satu Warganya yang menyerahkan Senpira kepadanya, kemudian untuk diserahkannya kepada Aparat Kepolisian setempat.

Kades Sulham juga mengajak Warganya untuk bertawakal kepada Allah SWT dan menjauhi segala macam Narkotika dan Tindk Kriminal sejenisnya.

"Mari Masyarakatku kita bertawakal kepada Allah SWT, ini la nak tahun 2018, jauhilah segale macam jenis narkotika. Bukan jamannye lagi oyy," serunya, berkarisma selaku sosok pemimpin di wilayah setempat. (Gusti)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad