Pimpin Apel Wakapolresta Pekanbaru Berikan Motivasi Kepada Personil - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 09 Januari 2018

Pimpin Apel Wakapolresta Pekanbaru Berikan Motivasi Kepada Personil

Pekan Baru: Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Wakapolresta pimpin apel rutinitas pagi di halaman Mapolresta Pekanbaru, Selasa pagi (09/01/2018) Pukul 08.00 WIB.

Selain Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK selaku pimpinan upacara turut hadir Kabag Ops Kompol Kurnia Setya, Kabag Sumda Kompol Jasman, Kasat Lantas Kompol Rinaldo Asser, Kasat Sabhara Kompol Akmaludin Yusuf, Kasat Binmas AKP Sunarti, Wakasat Binmas AKP Amru Hutauruk dan AKP Udayat, AKP Novaldi, Kasiwas AKP Nursyafniati, Kasitipol Iptu Rahmad Basuki, Kasium Iptu M Rajak, Kasat Tahti Iptu Arifin Butar Butar, Kasipropam Iptu Jon Efri dan Kanit Provos Ipda Fery K serta staf Polresta Pekanbaru.

Dalam amanatnya Wakapolresta menyampaikan pesan dari Kapolresta Pekanbaru tentang ucapan terimakasihnya telah melaksanakan tugas prefentif dan pre_entif dan beliau rasakan selalu ada peningkatan yang terbaik. 

"Apel sinergitas dan soliditas di Polresta TNI, diharapkan bukan hanya selogan belaka saja. Karena selama ini mempunyai hubungan yang erat dan tak terpisahkan. Selalu belajar berkominukasi dengan baik menunjuk kita harus sudah berubah dan untuk meningkatkan kepercayaan kepada Polri,"tukas Edy

Lulusan Akbri 1996 ini menambahkan untuk selalu memaksimalkan mangemen media di masing-masing satuan fungsi dengan setiap Kasat berikan bimbingan dan dukungan kepada anggotanya buat rilis. Walaupun singkat, tetapi nanti tim rillis yang akan meneruskannya.

"Prestasi didapat Polresta merupakan bukti kerja keras bapak Kapolresta beserta anggota yang bekerja tim, sehingga kita dapat nilai lebih dan prestasi.Mari kita berubah mulai dari diri kita yang terkecil hingga kawan-kawan yang bekerja di kantor. Untuk mengakiri amanat ini, sekarang sudah masuk tahap pilkada, saya himbau rekan-rekan polri bersifat netral, Provos dan Paminal untuk awasi betul-betul, jangan ada yang terlibat,"tutup Wakapolresta Pekanbaru. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad