IKA PMII Provinsi Lampung Gelar Muswil ke 3 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 Februari 2018

IKA PMII Provinsi Lampung Gelar Muswil ke 3

Bandar Lampung, www.jalosi.netMusyawarah Wilayah (Muswil)   IKA PMII Provinsi Lampung  menghelat acara bertemakan meneguhkan kembali komitmen pergerakan dalam kiprah dan bhakti alumni untuk mewujudkan  Provinsi yang maju,  mandiri dan sejahtera  dalam ke-Bhinekaan,  di pondok rimbuan  guest house Bandar  Lampung,  Senin (26/02/2018).

Muswil IKA  PMII Provinsi Lampung  sudah mengundang para pasangan calon (paslon) Gubernur Provinsi Lampung,  tetapi saat ini yang datang hanya Herman HN. 

Dalam hal ini Ketua IKA PMII Lampung Noverisman Subing Muswil ke 3 mengatakan kehadiran Herman HN merupakan undangan dari panitia,  Herman HN datang kesini bukan karena Dukungan. 
"walaupun Herman bukan alumni PMII tetapi dia dekat dengan PMII, "kata dia. 

"Herman tidak meminta dukungan tetapi hanya meminta doa saja, "ujarnya. 

Selain itu, dirinya menegaskan, IKA PMII Lampung memastikan untuk netral dalam pemilihan kepala daerah serentak, baik pemilihan gubernur ataupun bupati.

"Kami gak muluk-muluk bisa mendirikan sekret permanen saja sudah cukup. Seperti yang tadi saya sampaikan. Kami netral untuk itu. Bahkan semua pantun milik masing-masing pasangan calon saya bacakan tadi ketika sambutan, "tutupnya. (Yunus/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad