Ronal Nasution: Jabatan Adalah Amanah - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 21 Februari 2018

Ronal Nasution: Jabatan Adalah Amanah

Mesuji, www.jalosi.net - Pasca Rolling Pejabat Pemerintahan Kabupaten Mesuji pada Senin (19/02/2018) lalu, sebut Ronal Nasution, S. Stp, Kabag Humas Sekretariat Pemkab Mesuji yang menduduki jabatan baru sebagai Kabag Umum berharap Kabag Humas yang baru bisa bersinergi dengan mass media yang bertugas di Mesuji.

"Ya, sebagaimana eksistensi Kabupaten Mesuji bisa terbilang Media berperan dalam ekpose kegiatan Pemerintah sehingga Kabag yang baru diperlukan sinergritas dengan Pers, "Ujar Ronal.

Selain itu Ronal juga mengatakan, setidaknya hampir 2 tahun menjadi Kabag Humas ia selalu disibukan dengan program kerja Bupati Mesuji,  H. Khamami,  SH., dan juga selalu berkomunikasi dengan Awak Media untuk menyebarluaskan Kegiatan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Sementara Kabag Humas yang baru di jabat oleh Hamdan.,  SPd, yang sebelumnya menduduki jabatan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mesuji.

Ronal Nasution, S. Stp, juga mengatakan,  bahwasannya agenda serah terima jabatan keduanya akan dilaksanakan pada  Senin 27 Januari 2018 mendatang. (Erwin/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad