Agung Subandara Serah Terima Jabatan Camat Ke Samijo Pasca Roling Jabatan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 05 Maret 2018

Agung Subandara Serah Terima Jabatan Camat Ke Samijo Pasca Roling Jabatan


Mesuji, Jalosi.net - Serah terima jabatan (sertijab) Camat Rawa Jitu Utara dari Agung Subandara kepada camat yang baru Samijo dilaksanakan Sabtu (03/03/2018) di GOR Rawa Jitu Utara, Panggung Jaya dan disaksikan Bupati Mesuji Khamami dan Wakil Bupati Mesuji Saply. Selain itu, juga dilaksanakan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rawa Jitu Utara.
Dalam kesempatan itu, Samijo yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Rawa Jitu Utara mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan untuk menjabat Camat Rawa Jitu Utara. Untuk itu dia minta dukungan dari seluruh stakeholder untuk menjalankan tugas membangun Rawa Jitu Utara.
“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Bupati atas kepercayaannya. Saya ucapkan terima kasih juga kepada Pak Agung atas ilmunya yang diberikan selama menjabat camat, saya rasa ini terlalu cepat kami berpisah. Saya mohon dukungan dari seluruh pihak untuk menjalankan amanah ini,” ujar Samijo.
Sementara itu, Agung Subandara mengucapkan selmaat kepada camat yang baru. Dia meyakini jika di bawah camat yang baru ini Kecamatan Rawa Jitu Utara akan maju.
“Kurang lebih empat bulan 10 hari hari saya menjabat Camat Rawa Jitu Utara, saya pikir belum banyak yang saya berikan. Saya mohon maaf atas kekurangan dan kesalahan selama menjabat. Sebuah kebanggaan bagi saya pernah diberikan kepercayaan menjadi camat, karena tidak semua PNS dapat memakai seragam PDUB,” ucap Agung Subandara yang kini menjabat Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kabupaten Mesuji. (R/Hms/jalosi/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad