Aparat Kepolisian Resort Mesuji Kantongi Ciri-ciri Pelaku Penembakan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 21 Oktober 2018

Aparat Kepolisian Resort Mesuji Kantongi Ciri-ciri Pelaku Penembakan



Mesuji, jalosi.net - Pasca kejadian warga Dusun Rawasari Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji yang di tembaki orang tak dikenal sehingga mengakibatkan Surtini (40) serta Rahmadi  (16) mengalami luka tembak tadi malam,Polres Mesuji langsung menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Minggu (21/10/18).

Menurut AKBP.Edi Purnomo Kapolres Mesuji saat ini pihaknya sedang melakukan Penyelidikan tentang motif kejadian tersebut pihaknya saat ini sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang di duga berjumlah 2 orang.

"Kami sedang mendalami motif penembakan tersebut,ciri-ciri para pelaku pun sudah kita kantongi.anggota kami juga sedang berjaga-jaga di TKP untuk mengantisipasi kejadian lanjutan," Ungkapnya saat di hubungi melelui telepon selulernya.

Orang nomor satu di Mapolres Mesuji ini juga menghimbau kepada keluarga korban dan masyarakat untuk tidak terprovokasi dan mengaitkan kejadian ini terhadap konflik sebelumnya yang dapat memicu konflik kembali.

"Saya menghimbau kepada keluarga korban maupun masyarakat untuk tidak terprovokasi terkait masalah ini,serahkan penanganan masalah ini kepada Aparat Penegak Hukum untuk menyelesaikannya, "Sambungnya kembali.

Diketahui sebelumnya Surtini (40) dan Rahmadi (16) 2 warga Dusun Rawasari Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya di serang oleh 2 orang tak di kenal di rumahnya.

Di duga pelaku penyerangan menggunakan senjata api rakitan dan senjata tajam akibat perbuatan ke dua pelaku Rahmadi (16) mengalami luka tembak di bagian lengan sebelah kanan sementara Surtini (40) mengalami luka tembak di lengan bagian kiri serta luka di punggung belakang akibat tusukan senjata tajam sehingga harus di larikan ke rumah sakit Abdoel Moeuluk karena korban dalam keadaan kritis. (R/jalosi/Sdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad