Ketua DPRD Mesuji Jenguk Korban Penembakan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 21 Oktober 2018

Ketua DPRD Mesuji Jenguk Korban Penembakan



Mesuji, jalosi.net  - Peristiwa penembakan dan penusukan yang di alami Surtini (40) dan Rahmadi (16) warga Dusun Rawasari Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji malam tadi menggundang Simpatik sejumlah kalangan.

Salah satunya adalah Ketua DPRD Mesuji,Fuad Amrullah.SE yang langsung menyambangi Surtini (40) salah satu korban dari kejadian naas tersebut saat sedang di rawat di rumah sakit umum Abdul Moeloek Bandar Lampung, Minggu (21/10/18).

Fuad Amrullah yang di dampingi oleh Adi Sukamto Plt. Sekertaris Daerah Mesuji dan sejumlah Pejabat Pemkab Mesuji lainnya ini langsung melihat kondisi Surtini (40) salah satu korban yang harus di rawat secara intensif akibat terkena tembakan di duga dari senjata api rakitan dan tusukan di bagian punggung belakang korban.

Politisi Partai Nasdem ini sangat prihatin atas peristiwa yang di alami oleh Surtini dan anaknya yang menjadi korban kebrutalan para pelaku penembakan dan penusukan Minggu malam kemarin.

Fuad yang menjabat sebagai Ketua DPRD Mesuji ini juga meminta kepada Aparat Penegak Hukum untuk dapat segera menangkap pelakunya agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Saya Turut Prihatin atas kejadian ini harus terjadi, apalagi seorang ibu-ibu yang menjadi korban dan anaknya, saya meminta semua pihak fokus menangani persoalan ini, kita percaya dan meminta pihak kepolisian segera menangkap pelakunya, “Kata Fuad, Ketua DPRD Mesuji itu. (R/jalosi/Sdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad