Peringati HUT Mesuji Ke 10: Dinkes Mesuji Gelar Khitan Massal - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Oktober 2018

Peringati HUT Mesuji Ke 10: Dinkes Mesuji Gelar Khitan Massal

Mesuji, jalosi.net - Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji melalui dinas Kesehatan setempat siapkan program Khitan massal dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mesuji yang ke 10 pada November tahun 2018.

Menurut Ardi Kepala Dinas Kesehatan Mesuji itu kepada jalosi.net Rabu (03/10/2018) mengatakan,  jika pihaknya tidak hanya menggelar program Khitan massal namun menyediakan program Sosial bedah Katarak dan Operasi Bibir Sumbing.

"Ya, Dinas Kesehatan menggelar Program Bhaksi Sosial dalam rangka HUT Kabupaten Mesuji ke 10 pada November 2018 mendatang dengan beragam program kesehatan masyarakat, "Ujar Ardi Kadiskes Mesuji itu.

Sementara terkait pelaksanaan Program tersebut nantinta dipusatkan di RSUD Mesuji, dan untuk yang ingin mendaftar boleh langsung ke Kecamatan, Dinas Kesehatan maupun dikantor Desa, selanjutnya berkas tersebut akan di tindaklanjuti oleh dinas Kesehatan sebagai bekal data peserta program.

"Untuk itu kami himbau kepada Masyarakat Mesuji yang ingin mengkhitankan anak,  operasi Katarak maupun Bibir Sumbing dapat segera mendaftar di Kantor Desa,  Dinas Kesehatan dan Kantor Kecamatan,  sebab program tersebut akan di gelar pada 26 November 2018 mendatang,  "Pungkas Ardi Kadiskes Mesuji itu. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad