Gus Miftah: Masyarakat Mesuji Harus Berpolitik Tentrem dan Akur - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 22 November 2018

Gus Miftah: Masyarakat Mesuji Harus Berpolitik Tentrem dan Akur

Mesuji, jalosi.net - Menghadapi Pemilu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 2019 mendatang, masyarakat Kabupaten Mesuji dihimbau bisa bergandengan tangan, akur dan damai.

Ungkapan tersebut langsung diutarakan oleh KH. Miftah Maulana Habibburrahman, sesusai mengisi Pengajian Akbar yang diselenggarakan oleh Pemkab Mesuji, pada Rabu (21/11/2018) dibilangan alun-alun Simpang Pematang yang didampingi oleh Khamami, Bupati Mesuji.

"Dengan panggung politik pilpres 2019 yang harus dihadapi, alangkah baiknya masyarakat Kabupaten Mesuji memberikan contoh bahwa dunia perpolitikan di Mesuji adem, ayem dan tentrem, "Ungkap Gus Miftah sapaan akrab KH. Miftah Maulana Habibburrahman itu.

Tak hanya itu, Gus Miftah juga mengatakan, sebagai manusia yang memiliki agama tentu akan berbuat kebaikan demi kelangsungan hidup didunia.

"Harus berbuat baik, tidak ada yang yang sifatnya tidak baik, sesama manusia kita harus baik, kalau politik itu hanya sementara, kalau tetangga akan bersama kita, politik itu hanya perantara untuk meraih kedudukan semata, maka pilihlah sesuai hati nurani, "Pesan Gus Miftah. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad