Lomba Da'i Cilik Warnai HUT Mesuji ke 10 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 22 November 2018

Lomba Da'i Cilik Warnai HUT Mesuji ke 10

Mesuji, jalosi.net - Peringatan HUT Kabupaten Mesuji, ke 10, Pemerintah mengelar lomba Da'i cilik tingkat Kabupaten Mesuji. Lomba ceramah da'i cilik tersebut diikuti 21 peserta, Bertempat dilapangan Desa Mekarjaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kamis (22/11/2018).

Kepala Bagian Kesra Mesuji, Slamet Sulaiman, MM, mengatakan, lomba Da‹
'I tersebut merupakan rangkaian kegiatan Peringatan HUT Mesuji ke 10. Tahun 2018.

"Ya, selain mengenal dunia luar diatas panggung, tentu memberikan pelajaran untuk lebih mendalami ilmu agama, "Kata Sulaiman. 

 Selain itu Sulaiman juga mengatakan, lomba Da'I cilik tingkat Kabupaten  Mesuji merupakan yang pertama diselenggarakan oleh Pemda.

"Peserta diambil dari 7 Kecamatan se Kabupaten Mesuji, dan bagi pemenang akan diberikan hadiah berupa uang dan Piagam dari Bupati Mesuji, "Papar Sulaiman.

Berikut hadiah yang akan diterima oleh pemenang lomba: juara 1 mendapatkan Piagam dan Uang Rp. 1 juta, untuk juara 2, Piagam dan Uang Rp. 750 Ribu, untuk juara 3, Piagam dan Uang Rp. 500 Ribu. Juara harapan 1, Piagam dan Uang Rp. 200 Ribu, Harapan 2, mendapatkan Piagam dan Uang Rp. 150 Ribu dan juara Harapan 3, mendapatkan Uang Rp. 100 Ribu serta Piagam penghargaan dari Bupati Mesuji. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad