KPU Mesuji Serahkan APK Partai Peserta Pemilu - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 November 2018

KPU Mesuji Serahkan APK Partai Peserta Pemilu

Mesuji, jalosi.net - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji menyerahkan Alat Peraga Kampanye kepada Partai Politik peserta Pemilu 2019 mendatang di Kantor KPU Mesuji, Jumat (23/11/2018).

Penyerahan APK tersebut diserahkan langsung oleh Ali Yasir, Ketua KPU dan didampingi oleh seluruh Komisioner, terdapat 12 Parpol telah menerima Alat Peraga Kampanye dari KPU Mesuji.

Masing-masing Parpol mendapatkan Baliho 10 Lembar dan Spanduk 16 lembar. Kecuali DPD yang belum diserahkan, hal itu diketahui tidak ada nya perwakilan Liaision Officer (LO) dari DPD namun dari Pilres, DPRD, DPR-RI DPRD Provinsi semua telah diterima oleh masing-masing Partai.

Menurut Ali Yasir, pihaknya hanya menyerahkan APK, selanjutnya APK tersebut sepenuhnya tanggung jawab partai penerima, kemudian Pemasangan APK tersebut sesuai dengan Berita Acara Kesepakatan dan Surat Keputusan dari masing-masing Parpol dan KPU Mesuji.

"Ya, Pemasangan APK sendiri akan dilakukan oleh masing-masing parpol dan limit waktu pemasangan Tiga hari sebelum pemilihan dilangsungkan dibilik suara pada 17 April 2019 mendatang, dan APK sepenuhnya tanggung jawab partai, "Kata Ali Yasir Ketua KPU Mesuji itu. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad