Nama Saya Barack Obama Asli Mesuji Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 22 November 2018

Nama Saya Barack Obama Asli Mesuji Lampung

Mesuji, jalosi.net - Pamor Barack Obama sebagai Presiden Amerika Setikat sepertinya melekat hingga penjuru Indonesia, meskipun kini Barack Obama tak lagi menjabat sebagai Presiden Amerika.

Ya, dipinggiran daerah Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, Indonesia telah lahir seorang anak laki-laki, bernama Barack Obama, pada 21 Januari 2009lalu, lahir dari rahim seorang Ibu bernama Nyoman Budiasih pasangan dari Manan Efendi, warga Desa Margojadi Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji.

Putera yang diberi nama Barack Obama tersebut Nyoman Budiasih mengatakan, jika dirinya bersama suami takjub akan sosok Barack Obama Presiden Amerika Serikat, kekaguman itu lantas menjadikan nama Barack Obama sebagai nama puteranya yang kini berusia 10 Tahun.

Barack Obama kecil di Pinggiran Mesuji itu kini mengenyam pendidikan Sekolah Dasar di SD 4 Mesuji Timur. Yang mana kedua orang tua Barack tidak memiliki penghasilan tetap alias buruh.

Diketahui nama Barack Obama kecil itu saat dirinya mendapatkan kesempatan untuk berwisata ke Ibu Kota di Jakarta dari Program Pemerintah Daerah Mesuji, yakni Wisata 1000 anak yatim/piatu dan kurang mampu selama 3 hari sejak pemberangkatan.

"Saya beri nama Barack Obama itu karena saya suka akan gaya kepemimpinan Barack Obama Presiden Amerika Serikat, saya bersama suami saat malam hari pasti selalu mencari berita manca negara berkairan dengan Obama, meskipun saat ini Bapak Barack Obama tidak lagi menjabat Presiden, namun sebagai pengagum maka dengan niat tulus, lahir putera kami langsung kami beri nama Barack Obama, "Tutur ibu paruh baya itu saat hendak melepas keberangkatan anaknya untuk berwisata ke Jakarta, Kamis 22 November 2018. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad