Plt. Kades Tri Karya Mulya Dukung Pembangunan Jalan LC - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 11 November 2018

Plt. Kades Tri Karya Mulya Dukung Pembangunan Jalan LC

Mesuji, jalosi.net – Upaya Pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji terus mendapatkan dukungan dari masyarakat, terlebih pembangunan jalan bersifat betton, kali ini dukungan datang dari Plt, Kepala Desa Tri Karya Mulya bersama masyarakat.

Diketahui Pembangunan jalan tersebut menghubungkan Desa Tri Karya Muya Kecamatan Tnjung Raya menuju Desa Sidomulyo Kecamatan Mesuji, dengan progres pembangunan Swakelola dan melibatkan warga sekitar, sehingga program pembangunan tersebut dinilai berdampak positif serta menurunkan angka pengangguran.

Plt, Kepala Desa Tri Karya Mulya, Zulfitri Islamawan, S.IP, mengatakan jika pihaknya merasa sangat senang dengan adanya program pembangunan Jalan Betto yang menghubungkan Desa Tri Karya Mulya menuju Desa Sidomulyo sementara tenaga kerja juga melibatkan warga setempat.

Terkait pembangunan jalan tersebut Fitri juga mengatakan jika pihaknya berharap kepada masyarakat nantinya dapat menjaga dan merawat jalan yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji, yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Dinas PU-PR Kabupaten setempat.

“Ya, saya atas nama masyarakat Desa Tri Karya Mulya sangan mendukung proram pembangunan Lean Conreate (LC) Dari desa Tri Karya munuju Desa Sidomulyo, dan nantinya saya berharap masyarakat dapat menjaga dan merawat jalan yang dibangun oleh Pemkab Mesuji ini, “Kata Fitri. Minggu (11/11/2018).

Tidak hanya itu Fitri juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemkab Mesuji atas pehatian yang telah diberikan, dan dukungan program tersebut murni dari masyarakat, sebab program pembangunan itu sangat berdampak positif terlebih mengurangi pengangguran. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad