Anggaran Besar: Tenda Poscovid-19 Gugus Tugas Mesuji Hancur Diterjang Angin - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 Mei 2020

Anggaran Besar: Tenda Poscovid-19 Gugus Tugas Mesuji Hancur Diterjang Angin

Mesuji, jalosi.net - Tenda Poscovid-19 utama milik Gugus Tugas Kabupaten Mesuji luluh lantak, diterjang angin, pada Selasa 5 Mei 2020. Hal itu berbanding terbalik dengan anggaran yang dikucurkan sangat besar.

Menurut Kepala BP2KAD Mesuji, Olpin, Anggaran Posko Covid-19 sebesar Rp. 500 juta dialokasikan khusus Poscovid-19 yang digawangi BPBD, itu dikatakannya saat menggelar pertemuan terbatas di aula Media Center rumah dinas Bupati Mesuji beberapa waktu lalu. Namun sangat disayangkan, tenda Posko sudah tidak layak pasang, namun dipaksakan, sehingga dengan mudah angin memporak-porandakan.

Penjaga Poskovid-19 yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Kesehatan tersebut tidak mampu berbuat banyak, saat tenda yang mereka huni luluh diterjang angin. "Kemanakah anggaran Poscovid-19 yang besar itu, tenda aja begini bentuknya, "ujar Salah satu penjaga Posko.

Diketahui sebelum hancur diterjang angin, Posko dari tenda darurat BPBD Mesuji tersebut mengalami kerusakan seperti bocor. Bahkan, di beberapa bagian tenda hanya dilapisi oleh spanduk bekas. 

Ada pemandangan menarik lainnya, yakni adalah Tenda milik Polres Mesuji, yang berada tidak jauh, tetap berdiri kokoh diwaktu yang sama, saat Tenda Poskovid-19 milik Pemda Berantakan diterjang angin.

"Tenda begini dipasang, gak malu apa sama milik Polri, masih kokoh walau diterjang angin, ini katanya anggaran besar tapi sedih aku melihatnya, "ujar Petugas itu sembari mengevakuasi motornya yang tertimpa tenda. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad