Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Halal Bihalal Virtual Bersama Gubernur Jawa Timur - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 01 Juni 2020

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Halal Bihalal Virtual Bersama Gubernur Jawa Timur

Malang, jalosi.net - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si.,M.Tr (Han), menghadiri undangan pada acara halal bihalal secara virtual bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat/BPSDM) Kota Malang. Minggu (31/5/2020).

Di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa tetap memelihara silaturahmi dengan menggelar halal bihalal bersama Forkopimda beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dengan Pimpinan Pondok Pesantren Daerah Jawa Timur yang dilaksanakan secara virtual/online dari Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat/BPSDM) Kota Malang.

Masih dalam suasana Idul Fitri, Gubernur Jawa Timur pada kesempatan ini mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1441 H, bagi seluruh masyarakat Jawa Timur yang merayakannya.

Dalam kesempatan yang sama, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, "Kami keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," tuturnya.

“Pada kesempatan halal bihalal ini, ditengah pandemi yang sedang melanda bangsa, kita patut bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk saling bersilaturahmi, saling mendoakan dan memaafkan walaupun dilaksanakan secara virtual, namun hikmah syawal yang suci masih kita rasakan sampai dengan saat ini” tambah Pangdiv. 

“Semoga dengan pertolongan dan limpahan rahmat-Nya, pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan masyarakat Indonesia khususnya Jawa Timur dapat menjalankan kehidupan seperti sedia kala, serta roda perekonomian bangsa kita dapat berangsur normal kembali,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (R/ist/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad