Ini Kata KPU Mesuji: Terkait Pemilukada Mesuji Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 06 Juli 2020

Ini Kata KPU Mesuji: Terkait Pemilukada Mesuji Lampung

Mesuji, jalosi.net - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji belum bisa berbicara banyak terkait agenda Pemilihan Kepala Daerah di periode mendatang, sementara jabatan Bupati Kabupaten Mesuji sejatinya berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Akankah Pemilukada berlangsung di 2022 atau bahkan 2024 mendatang, KPU Mesuji belum dapat memastikan, sebab hingga saat ini belum ada regulasi atau aturan yang pasti terkait pemilukada.

"Kami belum bisa pastikan kapan akan di gelar pemilukada Mesuji, untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, namun apabila 2022 dilangsungkan pemilukada kami siap, "Ungkap Ali Yasir, Ketua KPU Mesuji itu, diruang kerjanya, saat di konfirmasi pada Senin 6 Juli 2020.

Tidak hanya itu, Ali Yasir juga mengungkapkan, "Hingga saat ini kami belum menerima aturan pasti yang mengatakan Pemilukada 2022, atau 2024 mendatang, meskipun jabatan Bupati Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung habis pada 2022 mendatang, jika harus 2024 maka Mesuji akan diduduki Bupati Plt, selama Pemilu belum dilangsungkan, "Kata Ali Yasir. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad