Bupati Mesuji Serahkan Tropi Pemenang Lomba Videografi Disporapar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 14 Desember 2020

Bupati Mesuji Serahkan Tropi Pemenang Lomba Videografi Disporapar


Mesuji, jalosi.net ­- Rangkain Hari Ulang Tahun Kabapaten Mesuji ke 12 Tahun telah berakhir dengan diserahkannnya Tropi Penghargaan dari Pemenang lomba, oleh Bupati Mesuji, Saply TH, didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda Pariwisata dan Olahraga Kabupaten setempat diruang aula Bupati Mesuji pada 14 Desember 2020.


 

Kendati lomba yang dilaksanakan tidak semeriah tahun lalu (2019) disebabkan dengan pandemi Covid-19, oleh sebab itu lomba hanya dilakukan oleh Dinas Pemuda Pariwisata dan Olahraga.

 

Berikut Lomba yang dilaksanakan oleh Disporapar Mesuji, 1, Lomba Video Grafi. 2, dan Lomba Poto Grafi. Yang mana laomba tersebut tidak mengundang keramaian, ditengah pandemi Covid-19, akan tetapi lomba lainnya ditiadakan.

 

Dalam kesempatan penyerahan Tropi penghargaan, Bupati Mesuji, Saply TH, mengatakan, jika dirinya sangat bangga melihat kreativitas dan keikutsertaan peserta lomba, yang diselenggarakan oleh Disporapar, untuk memeriahkan HUT Mesuji ke 12 di tahun 2020.

 

“Teruslah berkarya dan berinovatif dalam hal kebaikan, terutama untuk mengangkat nama baik Kabupaten Mesuji, dibidang karya inovatif seperti Videografi dan lainnya, jangan berkarya hanya dengan mengikuti lomba saja, namun terus berkarya untuk diri sendiri dan mampu menarik simapti masyarakat luas, “Kata Saply TH, saat memberikan sambutannya sebelum menyerahkan tropi kemenangan kepada peserta lomba.

 

Selain itu, Ronal Nasution, S.STP, Kepala Dinas Pemuda, Pariwisata dan Olahraga, mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dan apresiasi sekali kepada seluruh peserta lomba, baik yang dinyatakan menang dalam lomba maupun tidak, semua sangat berperan dalam mengangkat kebaikan.

 

“Untuk pemenang lomba, kami Disporapar mengcupak selamat atas meraih prestasinya, dan bagi yang peserta lainnya yang berpartispasi kami ucapkan terimakasih, dan selalu berkarya demi eksistensi diri sendiri dan tentunya menjadi sarana informatif dan edukasi bagi masyarakat, “Singkat Ronal.

 

Berikut Katagori Lomba yang diselenggarakan oleh Disporapar dan Pemenang ;

 

A.      Lomba Videografi

 

Pemenang;

 

1.       Ahmad Sohibul Bahri, Juara I.

2.       Danu Pratama Firdaus, Juara II.

3.       Qobus Ambruloh, Juara III.

 

B.      Lomba Fotografi

 

Pemenang;


1.       Yahya Kusnandar Sinungan, Juara I.

2.       Dona Efliawita, Juara II.

3.       Akbar Gufron, Juara III.

4.       Ferry Getta Wiajaya, Juara Favorit.

 

(R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad