Camat Tanjung Raya Mesuji Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Desa Gedung Ram - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 01 Desember 2021

Camat Tanjung Raya Mesuji Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Desa Gedung Ram

 

Mesuji, jalosi.net - Upaya suksesi vaksin Covis-19 di Kabupaten Mesuji terus bergulir, hal itu terlihat gelaran vaksin kepada warga Desa Gedung Ram dan Desa Sriwijaya Kecamatan Tanjung Raya di Balai Desa Gedung Ram, pada Rabu 1 Desember 2021.


Dengan didampingi oleh Nuryanto Kepala Desa Gedung Ram, Camat Tanjung Raya, Ali Batun, SE, meninjau langsung pelaksanaan suntik Vaksin yang dilakukan oleh Tim Vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji.


Dalam kesempatan itu, Ali Batun, Camat Tanjung Raya, mengatakan, pihaknya menekankan kepada Kepala Desa agar segera mendata warganya yang belum mendapatkan kesempatan vaksin, untuk segera di draf sehingga dalam periode vaksin berikutnya dapat segera mencapai 100 persen capaian vaksin, baik vaksin 1 maupun 2.


"Segera tindaklanjuti program vaksin gratis untuk masyarakat, jangan sampai ada warga yang belum vaksin, sebab vaksin gratis, itu dilakukan untuk menjaga imun tubuh dari paparan virus Covid-19 di Kabupaten Mesuji, "kata Ali Batun.


Tidak hanya itu, Ali Batun juga berpesan kepada masyarakat, untuk tetap menjaga protokol kesehatan, "Mari Kita Semua bersatu Mencegah Penularan Penyebaran Covid-19, dengan Mematuhi Himbauan Bupati Mesuji, Mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Seperti Rajin Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjaga Kebersihan dan Menjaga Imun tubuh Agar Tetap sehat, "pungkas Ali Batun, Camat Tanjung Raya itu. (R/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad