Pemkab Mesuji Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji 2022 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 19 Juni 2022

Pemkab Mesuji Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji 2022

 

Mesuji, jalosi.net - Pemerintah Kabupaten Mesuji melepas keberangkatan calon Jamah Haji, di Masjid Agung Al Muhajirin Desa Simpang Pematang, pada 18 Juni 2022 malam.

Dalam kesempatan itu, Drs H.Karwito, M.M, Kepala Kemenag Mesuji, mengatakan, "Keberangkatan jamaah haji Mesuji berjumlah 50 orang terdiri dari 26 orang laki-laki dan 24 Perempuan, sementara untuk jamaah tertua dalam usia 64 Tahun 10 bulan dan termuda 21 tahun 7 bulan, semoga tujuan mulia ini berjalan lancar, "kata Drs H.Karwito, M.M, kepala Kemenag Mesuji itu.
Acara di hadiri oleh Penjabat Bupati Mesuji yang wakili oleh Sekda, Ketua DPRD kabupaten Mesuji, Kapolres Mesuji, Dandim 0426 Tulang Bawang, kepala Kemenag kabupaten Mesuji, Pejabat perangkat daerah kabupaten Mesuji, camat se Kabupaten Mesuji, anggota DPRD Kabupaten Mesuji, Ketua MUI kabupaten Mesuji, Kepala desa yang sempat hadir.
Dalam Pesan, Drs. Sulpakar, MM, Penjabat Bupati Mesuji, yang disampaikan oleh Syamsudin, S.Sos, Sekda Mesuji, mengatakan, "Jaga kesehatan, patuhi aturan yang berlaku untuk jamaah, sehingga diberikan kelancaran dalam melaksanaan ibadah, terutama bahu membahu untuk menjaga kekompakan, "kata Sulpakar, yang disampaikan oleh Syamsudin, Sekda Mesuji itu sesaat melepas keberangkatan calon jamaah haji 1443 Hijriah tahun 2022 masehi. (R/ist/kominfomsj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad