Bujang Gades Mesuji Tahun 2024 Masuk Tahapan Karantina - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 04 Maret 2024

Bujang Gades Mesuji Tahun 2024 Masuk Tahapan Karantina

 

Mesuji, jalosi.net - Pemilihan Bujang Gades Kabupaten Mesuji Tahun 2024 memasuki tahapan Karantina dan pembekalan, oleh Dinas Pemuda,  olahraga dan Pariwisata (Disporapar) . Diagendakan Grand Final Bujang Gades pada tanggal 7 Maret 2024, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Keanekaragaman Hayati.


Pembukaan Karantina dan Pembekalan diisi langsung oleh Elvita, Kepala Dinas Disporapar dan juga Samijo, Sekretaris Dinas Sosial, mewakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Mesuji, bertempat diaula Taman Kehati, pada 4 Maret 2024.

Elvita, Kepala Dinas Disporapar, mengatakan, "Menjadi seorang duta sejatinya memiliki talenta marketing sosial mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Mesuji, "kata Elvita. Tidak hanya itu dirinya juga menambahkan, "Ikuti se.ua kegiatan dengan baik, selama karantina dan pembekalan oleh panitia, agar proses menjadi duta benar-benar terlaksana dengan baik, sehingga menghasilkan ilmu pengetahuan yang mempuni sebagai seoarang duta, "pungkas Elvita Krisnawati, Kadisporapar Mesuji itu.

Sementara Ketua Event Organeiser (EO) Bujang Gades Kabupaten Mesuji, Baruna, mengatakan, "Peserta yang mendaftar sejak awal pada tanggal 10 - 29 Februari sebanyak 66 peserta se Kabupaten Mesuji, seiring perjalanan administrasi, ada beberapa orang yang mengundurkan diri dan tidak masuk dalam penilaian tim seleksi, sehingga pada tahapan Karantina menyisakan 44 orang peserta, yang kemudian akan terus dilakukan seleksi hingga masuk pada Grand Final pada 7 Maret 2024 mendatang, "ujar Baruna, EO Bujang Gades Mesuji tahun 2024 itu. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad