Covid-19: Polres Mesuji Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 05 Juli 2020

Covid-19: Polres Mesuji Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Mesuji, jalosi.net - Polres Mesuji himbau kepada seluruh pemangku rumah ibadah agar dapat menyiapkan fasilitas cuci tangan sebelum masuk rumah ibadah.

Himbauan Polres tersebut disampaikan langsung oleh Wakapolres MesujiKompol., M. Joni, saat mengikuti rapat Jelang New Normal di Aula Sekda Kabupaten Mesuji, dikomplek Perkatoran Kabupaten Mesuji, Kamis 2 Juli 2020.

"Kami hanya bersifat menghimbau dan mengawasi sesuai tugas kami polri, hal itu tentu bertujuan agar, Kabupaten Mesuji benar-benar steril dari Covid-19, sehingga masyarakat tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa dengan pola yang baru, "ucap Joni, Wakapolres Mesuji itu.

Sementara itu, Kabupaten Mesuji hingga saat ini masuk dalam katagori daerah hijau dalam paparan Covid-19, akan tetapi hal itu menurut Joni, kewaspadaan terhadap paparan Covid-19 harus terus dilakukan.

"Jangan sampai Kabupaten Mesuji berubah jadi zona merah, tetaplah hijau dan bahkan tidak terpapar Covid-19, untuk itu, kami berharap kepada seluruh masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah diperintahkan oleh pemerintah, "pungkas Kompol Joni, Wakapolres Mesuji itu. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad